Welcome to our online store

Selasa, 15 Januari 2013

Toko Bunga Jakarta

Toko Bunga Bogor Keisha Florist saat ini juga membuka pelayanan untuk pengiriman berbagai aneka karangan bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka , Hand Bouquet serta Parcel untuk area Jakarta dan sekitarnya Free Delivery.





Berbagai kalangan sudah pernah mencoba menggunakan jasa kami dan saat ini belum ada yang komplain dan semuanya merasa puas. Jakarta sebagai Ibukota Negara kita,  letaknya lumayan jauh dari Kota Bogor, namun begitu kami tidak mengenakan ongkos kirim untuk segala pengiriman bunga yang kami lakukan. Mengapa itu bisa terjadi ? Hali itu di karenakan kami memiliki jaringan di Jakarta dimana kami menjalin kerjasama dengan Toko Bunga Jakarta Lokal, sehingga pengiriman dan pengerjaan akan bisa lebih cepat dan efisien.

Jika anda berminat ingin mengirimkan berbagai aneka karangan bunga maupun parcel ke Jakarta, silahkan Kontak Admin Toko Bunga Bogor Keisha Florist. Kami akan dengan senang hati melayani anda 24 jam Full. Untuk order yang bersifat mendadak atau urgent silahkan kontak HP.081264802849 Add to Cart

Related Product :

Payment


Most View Product

Contact Online

Toko Bunga Bogor

KEISHA FLORIST

HP.081264802849

PIN BB: 274D7B6A

Email :

keishaflorist@gmail.com

Website :

http://tokobungabogor.com

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Florist Di Bogor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger