Welcome to our online store

Selasa, 15 Januari 2013

Toko Bunga Keisha Florist

Toko Bunga Keisha Florist merupakan Sebuah Toko Bunga yang berbasis online dalam hal penjualan produk-produknya. Toko Bunga Keisha Florist melayani pengiriman Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet, Parcel untuk di kirim ke seluruh penjuru wilayah Nusantara.


Jika anda ingin mengirimkan ucapan belasungkawa, pernikahan , pelantikan, peresmian, Ulang Tahun, Ungkapan cinta atau apapun percayakan kepada kami ahlinya. Kami telah berbengalaman selama bertahun-tahun dalam hal ini.
Anda juga tidak perlu pusing jika area tujuan pengiriman berada di luar kota anda, karena kami hadir di beberapa kota dan memiliki jaringan terluas hingga di 179 kabupaten kota yang ada di seluruh Indonesia. Info lebih lengkap area pengiriman kami  silahkan KLIK DISINI
Pelayanan kami memang belum sempurna saat ini, namun kami terus membuat terobosan dan inovasi-inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan kami di masa masa yang akan datang.
Toko Bunga Keisha Florist memiliki cara kerja di mana kami melakukan kerjasama dengan Toko-toko bunga terbaik di setiap daerah sehingga hal ini menguntungkan anda dengan semakin hematnya waktu serta biaya yang akan anda keluarkan. Namun untuk harga dan produk di daerah tidaklah sama seperti yang ada di jakarta. Semua daerah memiliki karakter produk dan cirikhas yang bisa anda dapatkan detailnya di setiap blog atau website kami yang bersangkutan dengan wilayah pengiriman tujuan anda.
Begitu juga halnya dengan Produk Parcel, disini kami hanya berfungsi membantu pengiriman Parcel anda ke wilayah-wilayah yang tidak terjangkau ataupun wilayah yang bila anda kirimkan parcel menggunakan jasa kurir ongkos pengirimannya mahal. Dikarenakan kami memiliki jaringan Toko Bunga hal ini kami manfaatkan agar kiranya dapat mempermudah anda melakukan pengiriman parcel-parcel tersebut tanpa biaya ongkos kirim.
Untuk info lebih detail tentang Toko Bunga Keisha Florist silahkan kunjungi website induk kami di http://keishaflorist.com.
Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan papan bunga silahkan KLIK DISINI dan untuk info detail tentang Parcel KLIK DISINI
Toko Bunga Keisha Florist , dalam mengerjakan tugas yang anda berikan akan selalu memberikan laporan hasil kerjanya yang akan kami kirimkan via email ataupun Tiki JNE paling lambat 7 x 24 jam hari kerja.
Mulai sekarang STOP untuk browsing Toko Bunga dan TokoParcel. Serahkan segala pengiriman Papan Bunga dan Parcel anda kepada kami, Biarkan kami yang bekerja untuk anda. Hanya dengan menelpon ke HP.081264802849 anda sudah bisa melakukan pengiriman Papan Bunga dan Parcel ke Seluruh Indonesia. Jadi kenapa anda harus Repot...?
Untuk meyakinkan anda, silahkan lihat Daftar Klien yang kami miliki sebagai referensi buat anda.
Namun sebagai catatan, Toko Bunga Keisha Florist tidak melayani order dengan sistem invoice, melainkan seluruh pesanan anda di wajibkan bayar di muka atau transfer dahulu. Jika anda tidak melakukan transfer maka order anda akan kami abaikan. Disetiap daerah selalu memiliki perbedaan untuk bentuk dan jenis produk, Semua pesanan anda akan di kerjakan sesuai dengan standard area tujuan pengiriman anda.

Selamat berbelanja di Toko Bunga Keisha Florist
Add to Cart

Related Product :

Payment


Most View Product

Contact Online

Toko Bunga Bogor

KEISHA FLORIST

HP.081264802849

PIN BB: 274D7B6A

Email :

keishaflorist@gmail.com

Website :

http://tokobungabogor.com

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Florist Di Bogor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger